Peluang Bisnis Yang Pas Untuk Anak Sekolahan


Peluang Usaha Dan Bisnis, - Bukan hanya orang yang sudah tidak sekolah yang pantang melakkan suatu bisnis, akan tetapi semua orang, bahkan orang-orang yang masih duduk di bangku sekolah bisa menjalani atau menciptakan sebuah usaha.

Khususnya mereka yang memiliki karakter seseorang yang suka dengan pekerjaan ataupun orang yang memang ingin berbisnis.

Memulai bisnis sendiri untuk seorang anak sekolah adalah hal yang sangat penting, yang mana jika mereka melakukan bisnis secara online untuk anak sekolah, maka mereka akan mendapatkan banyk pengalaman yang akan membawa mereka menjadi sukses dan bahkan bisnis itu sendiri.

Nah... Oleh karena itu, sangat di rekomendasikan untuk anak-anak sekolah untuk mencoba sebuah bisnis secara online. karena bisnis secara online akan memiliki waktu yang lebih fleksible dan tidak akan menganggu waktu sekolah anda. berikut adalah tips usaha atau bisnis yang cicik untuk seorang anak sekolah.

1. Berbisnis Online

Bisnis online sendiri kini sudah menjadi bisnis yang sangat booming. khususnya untuk anak milenial yang menggunakan media online menjadi tempat mereka berkreative. yang mana bisnis online yang paling banyak di lakukan adalah dengan bisnis online yang di lakukan dengan bekerja sama dengan google.

Menurut Informasi yang di dapatkan dari Jurnalis Situs Bola Tangkas, Untuk bisnis online ini sendiri, anda tidak perlu mengguakan modal yang sangat mahal, anda hanya perlu menggunakan laptop atau PC sebagai mediannya. Bahkan anda yang tidak memiliki laptop atau komputer, anda masih bisa menggunakan handphone android untuk memulai bisnis anda. yang pastinya terkoneksi dengan internet.

Bisnis ini bisa kita mulai tanpa menggunakan modal, yang mana kita bisa menggunakan barang orang lain atau mempromosikan barang orang lain seperti pakian, aksesoris dan lainnya dan apapun itu.

Kini memulai bisnis secara onlinepun semakin gampang dengan adanya begitu banyak media yang mendukung semua aktifitas bagi anda yang ingin melakukan bisnis jual beli dan anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan barang yang ingin anda jual.

Bisnis Online ini adalah bisnis yang paling cocok untuk anak sekolah, karena bisnis online ini tidak ada patokan jam untuk bekerja sehingga anda bisa melakukan bisnis ini ketika anda pulang sekolah ataupun setelah anda telah mengerjakan semua pekerjaan sekolah anda.

Untuk memulai bisnis ini, lebih baik anda memantau bisnis apa yang ingin di jalani dan apakah bisnis tersebut lebih baik di kerjakan sendiri-sendiri atau bahkan di kerjakan berdua.

Dropship ataupun reseller adalah bisnis yang paling banyak di jadikan bisnis online oleh anak sekolah ataupun anak-anak kuliahan dan biasanya bisnis ini di jalankan melalui social media.

2. Payment Point online Bank.
 Payment Point online Bank adalah bisnis yang sangat cocok untuk anda, bisnis ini menjadi bisnis yang akan sangat mudah sekali karena bisnis ini hanya memerlukan waktu yang singkat dan proses nya sendiri pun berlangsung dengan mudah.

Anda bisa memulai bisnis ini karena bisnis ini sudah cukup banyak plikasi yang menfalitasi Payment Point online Bank ini.

Payment Point online Bank ini di gunakan dalam bentuk online yang akan sangat mempermudah mereka yang inign melakukan pembayaran seperti pulsa listrik, cicilan motor dan laiinya. pastinya hal tersebut akan sangat membantu banyak orang dengan internet yang melakukan pembayaran dengan mudah dan mereka bisa menghemat waktu mereka.

Bisnis ini akan sangat cocok untuk anda yang masih sekolah karena bisnis pulsa sendiri adalah bisnis yang sangat menuntungkan karena pulsa sendiri di manfaatkan sebagai kuota yang di gunakan hampir semua orang

Anda bisa menghitung sendiri keuntungan anda jika keuntungan 10% di ambil dari setiap pulsa yang anda jual. maka jika omset anda hanya mencapai satu juta perharinya. maka provit yang akan anda dapat adalah 100 ribu perhari. itu artinya dalam waktu jangka satu bulan maka 3 juta rupiah akan anda kantongi.

Dengan keuntungan sebesar 3 Juta perbulannya bahkan anda sudah tidak perlu merepotkan orang tua untuk biaya sekolah anda.

3. YOUTUBER.

Kalangan milenial patinya sudah tidak asing dengan namanya youtube,  youtube juga adalah bisnis dari google yang bisa bekerjasama dengan siapa saja. yang mana tujuan dari youtube ini sendiri adalah iklan.

Youtube sangat cocok untuk anda yang masih sekolah karena tidak ada patokan dalam waktu bekerja, tidak ada patokan kualitas atau patokan dalam pekerjaan itu sendiri dan yang paling penting bayaran dari google itu sangatlah pantas.

Youtube ini pastinya akan berani membayar mahal youtube anda atau video anda jika video anda memiliki viwer yang banyak.

Anda tidak perlu menjadi orang yang berbakat menjadi host ataupun menjadi seorang pembawa acara. akan tetapi anda hanya harus memiliki hal hal atau ide yang ingin di bagikan kepada publik melalui youtube dan sisanya bisa anda pelajari dari youtube itu sendiri.

youtuber sendiri bukanlah bisnis yang bisa di lakukan dalam jangka waktu yang pendek. akan tetapi jika hasil dalam jangka yang panjang dan kekonsistenan anda dalam mewarnai youtube akan membuat anda sukses dalam berbisnis menjadi youtuber ini.

4. BLOGGER.

Blogger adalah bisnis yang paling menyenangkan, yang mana saya sendiri sangat menyukai pekerjaan ini. hanya dengan memberikan satu artikel di setiap harinya. maka anda bisa mendaptakan hasil yang sangat luar biasa dan mendapatkan bayaran yang sangat menarik dari google.

semakin banyak artikel yang anda berikan maka google akan semakin menghargai apa yang anda kerjakan, akan tetapi blog yang di isis juga tidak di lakukan secara sembarangan. dan yang perlu di ketahui jika google juga menilai kualitas dan manfaat dari blog itu sendiri.

Blogger akan sangat cocok untuk anda yang masih sekolah, karena dengan mengetik dan membaca, itu akan membuat anda semakin pintar dan semakin baik dalam ingatan kalian.

Jangan lupa, dalam pembuatan blogger itu juga memiliki aturan dari google untuk menghargai karya kalian, oleh karena itu bacalah aturan dan ingat selalu untuk tidak melakukan kecurangan dan selalu membagikan bagian bagiannya masing-masing.

5. Endorser of instagram

Instagram adalah bagian dari sosial media. yang mana bisnis ini banyak sekali di jalani oleh orang-orang yang sudah di kenal oleh publik atau biasanya bisnis ini di jalani oleh para artis.

Mungkin itulah yang orang awam ketahui, akan tetapi yang perlu anda mengerti jika sebenarnya bisnis ini bisa di jalani oleh siapapun.

Akan tetapi folloewer kini menjadi kunci dari mereka yang ingin melakukan iklan.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan follower yang banyak, sebaiknya instagram anda di isi dengan foto atau video yang menarik dan anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi untuk menjadikan follower anda semakin banyak dan terus berkembang.

6. Berbisnis Sarapan Pagi atau Cemilan.

Berbisnis Sarapan Pagi atau Cemilan sangat cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis meskipun anda masuk duduk di bangku sekolah.

Pastinya setiap bisnis ada memiliki resikonya tersendiri, akan tetapi keingnan yang besar dan juga keyakinan akan membuat anda menjadi orang sukses seiring dengan berjalannya waktu dan sesuai dengan pengalaman yang anda peroleh dari berbisnis ini.

Meskipun ketika anda berbisnis berjualan sarapan dan mungkin anda akan terlihat aneh di kelas anda, jangan pernah menyerah, karena itulah pengalaman bagian penting yang akan membuat anda menjadi orang sukses.

7. Guru Privat.

Guru Privat juga sudah banyak di lakukan sejak dahulu kala, akan tetapi yang perlu di ketahui menjadi seorang guru private akan memberikan anda pengelaman yang sangat penting menjadi seorang pemimpin.

Apalagi anda seorang yang mendapatkan ranking di sekolah, maka anda bisa memberikan nilai sebagai seorang guru provate dengan nominal yang lebih tinggi.

 Jasa seorang guru private biasnya tidaklah murah. teman saya sendiri yang telah selama 4 tahun menjadi guru private semenjak dia duduk di bangku SMP.

Kini harga yang di berikan kepada murid yang akan di ajarkan senilai 10 juta rupiah. mengesankan bukan?

8. Jasa Desain Gambar.

Mengambar biasanya di lakukan untuk anak sekolah yang senang atau gemar dengan mengambar, maka mereka yang suka mengambar akan melakukan gambar tersebut secara terus menerus dan menjadikan mereka seorang ahli gambar.

hobi mereka tersebut bisa mereka jadikan bisnis meskipun mereka masih dalam masa sekolah.

Kabar baiknya untuk orang-orang yang suka melukis adalah adanya perusahaan-perusahaan yang akan membeli karya karya kalian yang bisa menjadi inspirasi bagi mereka.

Jika gambar ini di geluti terus menerus, maka tidak ada menutup kemungkinan kalian akan terus berkembang di dunai lukis ini, karena dunia lukis ini bagian dari seni yang di nilai dengan harga yang cukup baik.

Nah untuk kalian yang memiliki bakat dalam mengambar, jangan lupa untuk membangun sebuah website untuk menunjkan hasil karya anda di dalam dunia seni. dan di sana anda bisa mendapatkan peluang kerjasama dari perusahaan yang membutuhkan kemampuan anda.


9 MAKE UP ARTIS.

Tidak ada salahan untuk bermimpi menjadi seorang make up artis karena bisnis tersebut merupakan bisnis yang sangat menguntungkan.

Tekhnik makeup sendiri bukan hanya bisa di pelajari dari private ataupun sekolah mahal make up, kini anda sudah bisa mempelajari hal tersebut dari internet seperti youtube atau blog.

Setelah anda menguasai kemampuan tersebut, anda juga harus menunjukan bakat atau hasil makupan anda dengan anda sendiri menjadi model dari makeup itu sendiri dan anda bisa menggunakan sosial media untuk mempromosikannya.

Jika anda memiliki hasil karya yang bagus, maka tidak perlu khawatir, maka kesuksesan anda akan semakin mendekat.

selain makeup artis, anda juga bisa menggunakan skill anda juga pada pelanggan lainnnya yang mana biasanya make up ini sendiri di butuhkan ketika orang-orang sedang melakukan acara seperti pesta ulang tahun, pernihakan dan lainnya.

Pengalaman anda bisa menjadikan anda seorang yang lebih lihai lagi dan lebih berpengalaman lagi dalam dunia makeup.

Yang perlu di catat adalah bisnis make up ini juga sangat banyak di jalani oleh anak sekolah.

Mereka saja bisa, kenapa kami tidak??

10 Tour Leader Wisata.

Bisnis ini memang terlihat tidak cocok dengan anda yang masih mejalani sekolah, karena anda masih harus menjalani sekolah anda. akan tetapi bisnis ini adalah bagian dari bisa anda jalani ketika anda sedang berlibur sekolah.

Bisnis ini sangat terbukan lebar kesempatan bagi mereka yang tinggal di daerah wisata, yang mana mereka bisa mengajak turis yang datang untuk berkeliling, menikmati dan memperkenalkan tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Dengan menyelam di dunia turis ini, maka anda pastinya akan di kenalkan dengan yang namanya tiket pesawat dan anda bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menggunakan internet dan sosial media untuk memanfaatkan jual beli tiket pesawat dan masih banyak hal lain yang bisa anda manfaatkan dari langkah pertama anda bekerja.

PENUTUP.

Itulah 10 informasi tentang bisnis yang di harapkan bisa membuat anda terinspirasi dalam dunia usaha. terus mencoba memberikan yang terbaik dalam bidang dunia yang anda sukai dan geluti. lakukan dengan gigih tekun dan konsisten dan jadikan gaya hidup kamu.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
17 Januari 2020 pukul 03.29 delete

patut di coba nih untuk nambah uang jajan sampingan..
kayanya bener bener cocok dehh buat tambahan..
numpang post ya kakk APLIKASI BARU

Reply
avatar