Cara Tepat Membudidayakan Ikan Lele




Sumber Informasi Akurat Dan Terpercaya

Sumber Informasi Akurat Dan Terpercaya -  Setiap pengusaha selalu berupaya untuk mencari cara dan upaya untuk lebih unggul dari pengusaha lainnya. Dengan cara mencari cara untuk menciptakan pakan yang lebih murah dan dengan cara yang tepat yang mana pakan tersebut tetap memenuhi syarat agar ikan tetap berkembang dengan lebih maksimal.

Sumber Informasi Akurat Dan Terpercaya Memberikan Infomasi tentang Cara Tepat Membudidayakan Ikan Lele. Peroleh  dari pengalaman. kami hadir disini untuk memberikan informasi yang anda butuhkan. bukan hanya peluang. tetapi juga kami akan memberikan Rahasia untuk menjadi sukses.

Menurut Sumber Informasi Akurat Dan Terpercaya. Hanya dengan memberikan pakan Komersial kepada ikan ternak kita, kita bisa mendapatkan untung lebih dari biasanya kita peroleh.

Ini caranya.

 
Dengan menggunakan Probiotik. Kami telah membuktikan ini. Dari pengalam yang kami peroleh kami bisa memperoleh untung mencapai 50% lebih tinggi dari pada sebelumnya.

kami yang telah bertahun-tahun menernak ikan lele ataupun ikan tenak jenis lainnya. Ingin 




membagi informasi kepada anda dan ingin juga mendapatkan informasi dari anda para pecinta ikan

Kami yang sudah merasakan keuntungan menggunakan Prabiotik ini. ikan akan tumbuh lebih cepat dan maksimal dari pada sebelum kami mengunakan probiotik. Tingkat kematian pada ikan juga akan berkurang. ikan juga akan tumbuh lebih gemuk.

Kami merasakan kepuasan ketika mengunakan probiotik ini. Karena ikan juga akan bisa cepat dipanen dan hasil panen juga akan maksimal. besar atau ukuran pada ikan akan lebih rata. Ikan juga tidak akan berbau lumpur.

Kita bisa memperoleh probiotik dengan mudah di toko pakan ternak.deengan beberapa merek seperti EM-4. Migro, Raja lele, Probiofih dan masih ada beberapa lainnya.

Mengunakan probiotik akan menyempurnakan pencernaan ikan yang mana pakan yang ikan makan yang sebelumnya kita campur dengan makanan akan menjadi kan penyerapan makanan menjadi daging akan lebih maksimal. hal ini yang mempengaruhi pertumbuhan ikan.

Saya tidak bilang jika mengunakan probiotik akan mudah.Mengunakan Probiotik perlu sebuah ketelatenan. Yang mana kita harus mencampurkan probiotik kedalam pakan ikan  disaat pagi yang digunakan untuk pemberian pakan ikan di pagi dan sore hari.

Dengan campuran pakan ikan 120 kg hanay membutkan 1 liter Probiotik saja. Kita juga harus mengetahui cara pencampuran Probiotik dan dan vitamin C. tentunya juga akan kita pelajari disini.

Penggunaan Pakan Akan Lebih Hemat.
Dengan pakan yang sudah di rendam mengunakan Vitamin C dan juga probiotik dengan perbandingan 1:1. Manfaat dari Probiotik dan vitamin C akan membuat manfaat dari pekan atau pelet ikan itu sendiri menjadi dua kali lipat. dengan pencampuran pakan ikan 1 kg : 1 litter air dan berat paka menjadi dua kali lipat.

Lebih Mudah Dicerna Oleh Ikan.
Pelet yang sudah terendam air akan menjadi lebih lunak dan lebih lembut. oleh karena itu Ikan akan lebih mudah mencerna makanan.

Nutrisi Pada Ikan Lebih Terpenuhi.
Vitamin C dan probiotik yang di butuhkan ikan terpebuhi dengan maksimal. probiotik dan vitamin C adalah sesuatu yang memang sangat di perlukan dalam pertumbuhan ikan. Probiotik dan vitamin C akan mudah di serap oleh ikan dikarenakan bakteri baik yang terkandung dalam probiotik . Vitamin C juga yang terserap juga membuat ikan memiliki daya tahan tubuh lebih kuat. dan ikan akan jauh dari kematian.

Nafsu Makan Pada Ikan Akan Lebih Besar.
Menurut Penelitian Probiotik akan sangat membantu dalam pertumbuhan ikan.Dikarenakan akan ada Introduksi mikroba positif. Kolam akan menjadi lebih sehat dan ikan akan menajdi sehat dan jauh akan stres dan penyakit.

Pelet yang mengandung Probiotik akan mudah diserap oleh ikan. dan ikan yang sehat akan
menjadi cepat lapar, lebih banyak makan dan akan lebih cepat tumbuh



Kita langsung saja pada intinya. anda pasti tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara untuk mencampurkan dan mengunakan probiotik. baiklan berikut adalah cara mengelolah probiotik.:

Ada dua cara untuk menggunakan Probiotik.:

1. Digunakan Pada Dasar Kolam
Probiotik bisa di gunakan pada kolam tanah ataupun kolam semen (tembok) probiotik bisa digunakan untuk menggemburkan tanah yang mana ikan lele sangat senang dengan kolam tanah yang memiliki kualtias tanah yang gembur. Probiotik juga bermanfaat untuk membuat kualitas air menjadi lebih baik. hanya dengan menguyur probiotik kedalam air secukupnya dan hanya perlu dilakukan

2. Campurkan Pada Pelet Ikan

Mencampurkan Probiotik kedalam pelet ikan dengan campuran  dan perbandingan
satu liter probiotik : 120 kg : 120 liter Air.
anda bisa mengitung sendiri jumlah yang anda butuhkan perharinya
dengan mencamprukannya pada  pagi hari dan sore hari. atau ketika ikan membutuhkan makan.
cukup campurkan sampai tekstur pelet cukup lembut. – Sumber Informasi Tepat Dan Terpercaya.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »